Jumat, 12 Oktober 2012

Ada Kemiripan Antara Yoon Eun Hye Park Sin Hye


Ada Kemiripan Antara Yoon Eun Hye Park Sin Hye

Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye memang Mirip
Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye terlihat seperti saudara kandung? Wajah mereka memang mirip, tapi siapa yang lebih baik?
Ada yang bilang jika setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, ada juga yang bilang jika Kita pasti punya satu orang dengan wajah yang mirip bahkan sama, tapi entah di negara mana ia berasal, yang penting jangan dari Afrika, Keke. . Kalau saya lebih percaya jika Kita punya satu kembaran karena 7 terlalu banyak, pasti repot nanti nya.

Percaya atau tidak tapi memang banyak orang yang dikira kembar seperti aktris Yoon Eun Hye tercinta dikira kembar dengan Park Shin Hye oleh sebagian orang, memang mirip dan juga dikira adik-kakak. Wajah Yoon Eun Hye dan park Shin Hye memang mirip, tapi siapa yang lebih baik? Jika dilihat dari segi prestasi Yoon Eun Hye sudah pasti unggul karena hampir setiap drama yang ia perankan sukses besar dan mendapat banyak penghargaan, Yoon Eun Hye juga mempunyai banyak Fans fanatik di dalam negeri (Korea) dan luar negeri.

Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye
Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye
Park Shin Hye adalah aktris TOP, sangat berbakat dan juga cantik, tapi sayang ia mendapat perbandingan dengan Yoon Eun Hye, bahkan di Korea Selatan YEH hanya dapat di saingi oleh aktris sekelas Song Hye Kyo (Full House), Goo Hye Sun, dan Kim In Hee, dari segi kesuksesan dan populeritas.

Jadi menurut saya YEH memang lebih baik, tapi siapakah yang lebih cantik? Mungkin wajah Yoon Eun Hye terlihat lebih dewasa dan agak serius jika dibandingkan dengan Park Shin Hye, tapi tetap saya masih memilih Yoon Eun hye karena ia memang sangat cantik dan memiliki aura seorang idola yang kuat.

Waktu pertama kali melihat Park Shin Hye dalam serial drama He's Beautiful terkejut karena kemiripan nya dengan aktris senior nya Yoon Eun Hye, Saya kira ia adalah adik Yoon Eun Hye, tapi bukan. Mereka memang mirip, mereka mempunyai tipe wajah yang sama, tapi pasti ada yang membedakan terutama karakter.

Go Eun Chan vs Go Mi Nam
Go Eun Chan vs Go Mi Nam
Selain wajah, kemiripan mereka juga diperkuat karena Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye sama-sama pernah mendapat peran berpura-pura menjadi pria dalam drama sukses mereka, Coffee Prince dan He's Beautiful, (Yoon Eun Hye sebagai Go Eun Chan dan Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam).

Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye tambah mirip karena gaun yang mereka kenakan sama
Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye tambah mirip karena gaun yang mereka kenakan sama
Tapi Saya penasaran dengan tweet YEH, dulu ia berkata "YEH Warriors, Support Park Shin Hye!!". Saya tidak tahu maksud YEH untuk mendukung Park Shin Hye, mungkin untuk memberi dukungan karena dulu Park Shin Hye adalah aktris pendatang baru di Korea. Mungkin juga mereka memang saling kenal dan berteman, Keke . . Saya berharap mereka adalah teman.

Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye
Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar