Senin, 01 Oktober 2012

Tips Cerdas mendapoatkan Bibir merah merona

Tips Cerdas mendapatkan bibnir merah merona


 Anda tersiksa dengan penampilan anda karena tidak mempunyai bibir Merah Alami. Apakah Anda memiliki bibir hitam? jika Anda memiliki bibir hitam, tentu saja, Anda akan mencari cara agar bibir tidak lagi hitam, atau segala macam tips membuat bibir merah secara alami telah Anda coba, tapi lihat apa yang Anda coba tidak juga membuat bibir menjadi merah alami.

Bibir yang sehat, halus dan merona lebih membuat sempurna senyum Anda. Agar senyum di bibir lebih indah, banyak wanita memilih untuk menambahkan lipstik ke bibirnya, karena bagi wanita bibir adalah bagian tubuh yang dapat menarik perhatian pria. Untuk pria sendiri, mungkin tidak begitu sadar arti pentingnya kesehatan bibir. Tapi sekarang, mereka semakin berusaha pula untuk mendapatkan bibir merah alami yang sehat.

Memiliki bibir yang sehat, dalam arti warna bibir merah alami merupakan impian semua orang. Warna bibir merah alami berarti orang tersebut memiliki kebiasaan yang sehat karena ada beberapa penyebab yang dapat membuat bibir berwarna hitam seperti merokok. Apa yang terjadi pada pria yang sering merokok, mereka sering mengeluh karena bibir yang hitam.

Tahukah kalau lipstik juga menjadi faktor yang dapat membuat bibir Anda hitam dan pecah-pecah? Sebagai contoh, lihat orang-orang yang biasa menggunakan lipstik, dan coba perhatikan ketika dia tidak memakai lipstik, bibir akan terlihat pucat dan menghitam.

Untuk mendapatkan bibir merah alami secara alami dapat dilakukan dengan cara:      Untuk menjaga bibir tidak hitam, bisa dengan cara berikut:  
Setiap kali menyikat gigi, sikat pula bibir secara perlahan-lahan ke kiri dan kanan bergantian.
 
Tomat dapat digunakan untuk menghaluskan bibir dan melembabkan bibir yang pecah-pecah dengan cara, potong tomat menjadi dua lalu oleskan irisan tomat di bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan dengan teratur 2-3 kali sehari selama seminggu.
Madu sangat bermanfaat untuk melembabkan bibir dan membuat bibir merah secara alami. Oleskan madu pada bibir setiap hari sebelum tidur.
 
Buah-buahan mengandung vitamin yang bermanfaat bagi bibir. Jeruk kaya akan vitamin C, yang dapat memelihara bibir tampak lembab sehat dan bebas dari sariawan.
 
Bibir harus bersih dari lipstik dan untuk menjaga tetap lembab, gunakan pelembab bibir di siang hari untuk mencegah bibir kering.
 
Beberapa tetes minyak zaitun yang dicampur dengan sedikit gula juga diyakini dapat membuat bibir merah secara alami, usapkan dengan lembut pada bibir (fungsinya sebagai scrub) dan kemudian dibilas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar